Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol

Cilegon- Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa pada Minggu (12/03) dini hari, Polres Cilegon bersama Polsek jajaran menggelar patroli Blue light patrol.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor, balap liar, knalpot bising, kasus curat, curas, curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyaraka di daerah Hukum Polres Cilegon,” ujar Eko.

Dalam pelaksanaannya tidak ditemukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon berjalan dengan lancar dan kondusif serta aman.

Eko menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putrinya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 21.00 wib untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan atau memohon bantuan kepolisian melalui call center 110 atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat.”tutup Eko. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …