Cegah Kejahatan kamtibmas, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Melakukan Pengamanan Bank BJB.

POLRESTA SERKOT |Anggota Polsek Baros Bripka Robin Fauji melaksanakan pengamanan terhadap obyek vital yakni Bank BJB KCP Baros, Senin (20/03/2023) Pagi.

Dalam kesempatan itu Bripka Robin Fauji juga memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor. Selain itu juga memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, apabila menemukan tindak kejahatan segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …