Cegah Kejahatan, Satbrimob Polda Banten Patroli Malam


Serang – Demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polda Banten , personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan giat Patroli malam kamtibmas menggunakan motor dan mobil di Wilayah Hukum Polda Banten.

Patroli tersebut diulai dari Alun-alun Kota, Terminal pakupatan, perbatasan Kota, dan tempat Fasilitas Umum Lainya Pada Jumat (08/04).


Patroli kamtibmas kali ini di Pimpin Oleh Aipda Iwan M Danton 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten . Sasaran Patroli ini pun adalah tempat – tempat yang dimana banyak masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan maupun berkumpul atau keramaian yang berpotensi terjadi nya Gangguan Kamtibmas.


Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini. mengatakan tentang patroli ini.” Kami rutin melaksanakan giat patroli kamtibmas, selain ini adalah program dari pimpinan ini juga sebagai perwujudan brimob hadir ditengah masyarakat dan membantu tugas rekan-rekan polisi di wilayah.” ungkap Danyon C Pelopor.

Selain Berpatroli anggota Batalyon C Pelopor Satbrimobda Banten juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Selalu berhati hati dalam beraktivitas sehari hari dan agar segera melapor ketika melihat ataupun mengalami gangguan Kamtibmas ke aparat Setempat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …