Cegah Kemacetan, Direktorat Samapta Polda Banten Pengaturan Lalulintas Sore Hari

img-20190716-wa0027


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Dalam upaya mengantisipasi terjadinya kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas pada sore hari, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Pengaturan Lalulintas Sore di lokasi Pertigaan Cendana, Terminal Pakupatan, depan kampus Untirta dan Pertigaan komplek Untirta, Senin (15/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terutama bagi pejalan kaki yang menyebrang atau sebaliknya maupun kepada pengguna jalan raya sehingga tercipta Kamseltibcar lantas.

“Personel dilapangan mengatur kendaraan Bus dan angkot yang berhenti dan menaikkan/menurunkan penumpang tidak pada tempatnya,” kata Jondrial.

Jondrial menambahkan, para personel yang bertugas juga melancarkan pengendara yang ingin putar balik di pertigaan depan komplek Untirta dan pengaturan kendaraan yang keluar/masuk di Terminal Pakupatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk terwujudnya ketertiban dalam berkendaraan. Dan selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …