cegah Kemacetan, Personil Polsek Curug Polresta Serkot lakukan patroli dan pengaturan lalu lintas

POLRESTA SERKOT _Personil Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten Aipda Andi H dan Aipda Sudarno menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas dipasar Bazar ramadhan yang dilaksanakan oleh karang taruna diPintu masuk Perum Citra Gading Kel Cilaku Kec Curug Kota Serang.
minggu (26/03/23).

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Ariyanto Sik MH Melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot, AKP DEDI R,SH. menuturkan, jika kegiatan pengaturan lalu lintas pada saat berlangsungnya Bazar ramadhani merupakan protap yang harus dilakukan pihaknya guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Di samping itu, disampaikan DEDI, jika pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima pihak kepolisian bagi masyarakat agar terciptanya kamseltibcar lantas sehingga dapat memininalisir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya.

“Dengan adanya petugas yang berjaga dan mengatur lalu lintas tentu kita ingin agar tidak terjadinya kemacetan. Dan tentu untuk menekan terjadinya angka kecelakaan.

Ia pun mengaku, jika kegiatan pengaturan lalu lintas akan terus dilakukan sampai dengan berakirnya pasar Bazhar ramadhan tersebut.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …