Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Binluh dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta sosialisasi bahaya Narkoba kepada siswa-siswi SMK Putra Tama Mandiri Desa Cidahu Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Selasa (18/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Bhabinkamtibmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba dan Tawuran antar pelajar.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sex bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya. Pungkas Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …