CEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANIMBANG LAKUKAN PEMBINAAN

whatsapp-image-2017-11-03-at-10-28-22

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Panimbang, Brigadir Arif Supratman, SH melakukan pendekatan kepada sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 6 Panimbang yang sedang duduk di belakang gedung sekolah pada saat jam istirahat, Selasa, 14 November 2017 Pukul 10.00 Wib.

Sekelompok pelajar SMPN 6 Panimbang terlihat antusias sekali dengan kedatangan anggota Kepolisian yang mendatangi sekolahnya memberikan arahan dan pembinaan, sejumlah dewan guru pun menyambut kedatangan anggota Bhabinkamtibmas dan merasa senang.

Dalam arahannya, Brigadir Arif Supratman, SH., Bhabinkamtibmas Polsek Panimbnag pandeglang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait pentingnya peran serta pelajar sekolah dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah.

Selain itu, Brigadir Arif Supratman, SH pun turut menyampaikan sejumlah materi hukum yang berkaitan dengan tawuran antar oknum pelajar serta pasal-pasal perundang-undangan yang berhubungan dengan tindak pidana penganiayaan maupun pengeroyokan.

“Semoga melalui pembinaan ini, para pelajar sekolah dapat berperan aktif menjadi seorang polisi bagi dirinya maupun orang lain, sehingga dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah” ucap Brigadir Arif.

Penulis : Opr. Polsek Panimbang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …