Cegah Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas Polsek Cilegon Sebarkan Personilnya melalui KRYD

CILEGON – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) datangi tempat keramaian. Sabtu malam,(02/10).

Seperti yang dilakukan oleh IPDA Rojak selaku Perwira Pengawas bersama Personil piket Polsek Cilegon selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk memberikan imbauan Kamtibmas, Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Cilegon dilakukan dengan menyisir lokasi sepanjang jalan yang dianggap rawan, serta tempat keramaian berkumpulnya warga.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa,” patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan serta bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Cilegon.

Kapolsek menambahkan patroli malam hari selain memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas namun sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …