Cegah Laju Penyebaran Covid-19 ,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Masker



*Cilegon* – Upaya Pencegahan laju penyebaran Covid-19 Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Operasi Yustisi malam dan pembagian masker kepada masyarakat disekitar daerah hukum Polsek Ciwandan, Senin (07/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Di masa PPKM level 4 ini kami rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan 5M.

Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu dilaksanakan karena hal ini merupakan salah satu solusi guna menertibkan masyarakat yang masih saja melanggar protokol kesehatan,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan operasi yustisi malam di lingkungan Perumahan Warnasari kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil yang mana masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah, ungkapnya.

Selain itu petugas pun memberikan teguran lisan serta memberikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, dengan demikian diharapkan kedepannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol Kesehatan, tuturnya.

“Kami memberi himbauan kepada warga setempat maupun yang lalu lalang agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Kami juga tidak akan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan 5M setiap beraktifitas diluar rumah ”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …