Cegah penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Rutin Bagikan Masker

Serang – Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran Pasar Rau Kota Serang pada Selasa (05/04).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan bagi masker dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Murwoto menghimbau gar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah dan haga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun serta dengan air yang mengalir.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Murwoto.

Dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta mencegah adanya Covid-19.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran Covid-19 serta kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …