Cegah Tawuran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli di Sekitar Sekolah di Komdik Rangkasbitung

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, perintahkan anggota untuk melakukan Patroli ke sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,cegah adanya tawuran antar pelajar.

Kali ini anggota Polsek Rangkasbitung BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA Herman Siregar. melaksanakan patroli Komplek Pendidikan Rangkasbitung.Kamis (27/10)/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Untuk mencegah terjadinya tauran antar pelajar kita dari jajaran Polsek Rangkasbitung melakukan Patroli dialogis ke sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga selalu berkordinasi dengan pihak sekolah yang berada di Komplek Pendidikan, Kecamatan Rangkasbitung, agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswinya di sekolah agar tidak ikut-ikutan tauran atau membawa Sajam,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …