Cegah Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Melaksanakan Patroli Dialogis di Pertokoan dan Perbankan

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat dan kegiatan masyarakat yang masih bergeliat di pagi hari.

Dalam hal ini, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Aiptu Suriat yang bertugas sebagai Pembina di Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran Objek Vital yang berada di Komplek Pertokoan serta dialogis dengan Satpam Bank, Petugas Parkir dan Pengunjung dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (1/9/2022)

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menjelaskan Kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikande bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta betapa pentingnya peran masyarakat di dalam membantu menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka di wilayah Hukum Polres Serang.

Keberhasilan dalam menjaga keamanan lingkungan tidak hanya karena faktor kehadiran personil kepolisian tetapi juga karena peran aktif masyarakat setempatlah dan sekitaran yang berperan besar dalam menjaga keamanan lingkungan sekitaran tempat mereka tinggal atau bertugas.

Dan dalam melaksanakan tugas patroli sambang dan Dialogis, Personil Polsek Cikande selalu dilengkapi dengan perlengkapan perorangan untuk membantu memaksimalkan tugas personil di lapangan di dalam menciptakan situasi yang kondusif dan dalam melaksanakan tugas harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan keikhlasan, Tutup Kapolsek Cikande.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …