Cegah Tindakan Pidana, Dirpolairud Polda Banten Pimpin Patroli Dialogis di Perairan Merak



Merak- Dalam rangka menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli rutin. Adapun patroli kali ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, menggunakan Kapal Patroli XXIII-2013 untuk menyesuri seluruh perairan selat sunda pada Rabu (16/02).

“Hari ini kami baru saja melakukan patroli di wilayah perairan kita yaitu Selat Sunda, dimana kegiatan patroli ini rutin kami lakukan bertujuan untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan kita benar-benar aman dan kondusif,” ucap Gultom.

Lebih lanjut, Gultom menjelaskan, bahwa dalam patroli ini sekaligus untuk mencegah tindakan kriminal yang berada perairan wilayah hukum Polda Banten. “Dalam patroli ini, kita menyusuri seluruh perairan yang dianggap rawan, sehingga dengan kehadiran kita dapat mencegah tindak kejahatan seperti peredaran narkoba, pencurian ikan dan lain-lain,” jelas Gultom.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini, dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten,”Ini, merupakan upaya kita dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di wilayah perairan kita. Semoga melalui dengan rutinnya kita melakukan patroli ini, dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutup Gultom. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …