Cek Kesiagaan Personil, Wakapolres Serang Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jawilan

Serang – Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftrian melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Serang, Sabtu (14/1/2023). 

Kali ini Wakapolres menyambangi Polsek Jawilan Polres Serang. Pada lawatannya Wakapolres Serang yang baru Serah terima jabatan (Sertijab) ini menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja perdana merupakan pengecekan kesiapsiagaan personil dan sarana prasarana Polsek jajaran Polres Serang. 

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada personil Polsek jajaran yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.” Ujar Wakapolres. 

Wakapolres berpesan Kepada seluruh personil agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Setiap personil harus selalu responsif setiap ada pengaduan dari masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.” Lanjut Wakapolres. 

Tambah Wakapolres, Tetap menjaga kebersihan mako dan melayani masyarakat dengan baik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …