Cek Kesiapan Pengamanan Menjelang Operasi Ketupat Maung 2022, Dirpamobvit Polda Banten Patroli ke Mitra Obvitnas


Cilegon – Operasi Ketupat Maung 2022 tidak lama lagi akan digelar dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H. Guna memastikan keamanan pada objek vital nasional Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melaksanakan patroli ke PT Chandra Asri Petrochemical Tbk pada Kamis (21/04)

Pada kegiatan patroli ini Dirpamobvit Polda Banten didampingi oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Kompol Edi Gultom, Briptu Amantoro dan Bripda Ginda.

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten beserta tim patroli diterima oleh General Manager PT CAP Tbk Bapak Salikim, Head Security Bapak Sugeng dan Chief Security Bapak Mardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk berkoordinasi tentang sistem pengamanan antisipasi libur lebaran yang diberikan kepada karyawan PT CAP Tbk.

“Untuk mengantisipasi terkait libur lebaran yang diberikan kepada karyawan maka diperlukan peningkatan keamanan di area perusahaan. Antisipasi kemungkinan terjadinya sabotase dan tindak pidana pencurian terhadap aset perusahaan selama diberlakukannya cuti bersama” ucap Edy Sumardi

Edy jug meminta Perwira Pengawas dan personel untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap ancaman dari luar terutama kendaraan yang keluar masuk PT CAP Tbk.

“Untuk protokol kesehatan harus tetap diterapkan, jangan bosan untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada semua orang yang akan memasuki perusahaan dan pastikan sistem pengamanan yang dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …