Cek Poin Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten di Flyover merak


_*Cilegon*_ ✓ Guna meningkatkan pelayanan polri dalam hal ini polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, telah dilaksanakan kegiatan cek point terhadap masyarakat pengguna pelayanan penyebrangan merak di Pos 1 dan 2 Rumah Makan Matoaie Cikuasa pada hari Kamis, 23/12/21.

Menyingkapi hal ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat positif karena bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 juga sekaligus mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat dan curanmor).

Tambah Kanit Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon bahwa kegiatan cek point ini terdiri atas pengecekan kendaraan yang akan menyebrang ke pulau Sumatra berikut pembelian tiket onlinenya juga kami memeriksa kelengkapan kendaraan dan hasil cek anti gen masing-masing individu apakah positif atau negatif, apabila ditemukan dengan hasil positif maka kami langsung menyerahkan kepada team gugus tugas guna penanganan lebih lanjut.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan oleh Panit Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon tentang himbauan protokol kesehatan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan
dan Mengurangi mobilitas, tutup Mahdum.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …