Cek Ruang Tahanan Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Dilakukan Oleh Kanit Sabhara Sebagai Pawas

POLRESTA SERKOT | Kanit Sabhara Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Sihotang setelah serah terima tugas jaga secara rutin dan berkala melakukan kontrol ruang tahanan di Polsek Waringinkurung, Selasa (05/07/2022).

Pengecekan ini sendiri bertujuan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang – barang yang tidak diperbolehkan dibawa ke dalam ruang tahanan.

Pemeriksaan dilaksanakan dengan secara teliti dan mendetail mulai, cek kesehatan tahanan hingga mengecek barang – barang yang berada di dalam ruang tahanan, baik itu barang pribadi para tahanan. Dan Petugas memberikan perlenglapan mandi dan perlengkapan cuci baju serta perlengkapan kebersihan tahanan.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan pengecekan seperti itu sebenarnya rutin dilaksanakan anggota setiap hari pada saat serah terima penjagaan dan setiap saat secara kontinyu yang tujuannya adalah agar mengetahui secara langsung kondisi tahanan dan mengantisipasi tahanan kabur maupun memasukkan barang yang dilarang pungkas Kapolsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …