Cek Suhu Tubuh Bagi masyarakat Sebelum Memasuki Mapolresta Tangerang

Dalam rangka melakukan upaya mencegah, mendeteksi dan melindungi personil dari penyebaran Covid-19, Tim Urkes dan Propam Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan Thermo Gun terhadap seluruh personil atau masyarakat yang masuk ke Mapolresta Tangerang. Senin Pagi (20/09/2021).

Adapun SOP yang diterapkan sebelum memasuki Mapolres diawali dengan personil seluruhnya wajib memakai masker kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat infrared atau Thermo Gun.

Dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan personil yang memiliki suhu tubuh diatas 37 derajat celcius sebagai salah satu indikasi terkena Covid-19.

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Wahyu Sri Bintoro, SH. SIK. M.Si. melalui Kasie Propam AKP. Yono Taryono, SH. menyampaikan bahwa “Selain sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polresta Tangerang dalam menjaga kesehatan personilnya agar terhindar dari Covid-19 dan hasil dari pengecekan tadi Alhamdulillah semua personil dalam keadaan sehat atau tidak terindikasi terkena Covid-19,”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …