Cek TKP Pencurian Sepeda Motor Oleh Anggota Polsek Petir Polres Serang

Serang – Anggota Polsek Petir Polres Serang Poldan Banten melakukan cek TKP pencurian sepeda motor pada hari Jumat (20/01/2023) pukul 09.00 WIB di Kp. Bojong Tengah Barat Desa Bojong Menteng Kec. Tunjung Teja.

Bripka Tohap selaku Ka SPKT dan Anggota Polsek Petir melakukan cek TKP pencurian sepeda jenis Honda Scoopy No. pol : B 4389 KED tahun 2017 warna putih hitam dan kejadian diketahui sekitar jam 05.30 WIB dengan cara merusak kunci kontak. 

Bripka Tohap menjelaskan bahwa hasil dari cek TKP pencurian sepeda motor tersebut pelaku merusak kunci kontak dengan motor yang terparkir digarasi rumah korban dan kejadian tersebut diperkirakan pada dini hari.  

Kami selalu menghimbau agar selalu waspada pada kejahatan bisa terjadi dimana saja, untuk selalu tingkatkan kemanan lingkungan tempat tinggal dengan siskambling dan selalu menggunakan kunci ganda pada sepeda motor pada saat parkir, ungkap Bripka Tohap.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …