Ciptakan Aman Di Jalan Raya Polsek Bojongmanik Polres Lebak Giat Strong Point

Ciptakan Rasa aman di Jalan Raya, Bripka Andrian Setiawan SH, Personil Polsek Bojongmanik melaksanakan giat “strong point” berupa pengaturan lalulintas di jalan raya Bojongmanik Cirinten Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Rabu (31/05/2023).



Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 serta Sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah dan warga masyarakat pengguna Jalan.



Kegiatan ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, dan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, menyampaikan “Bahwa benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan raya Bojongmanik – Cirinten, Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik dikarenakan setiap hari aktifitas pada jam masuk sekolah dan kegiatan masyarakat yang begitu padat, sehingga banyak orang beraktivitas di pagi hari, hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu warga masyarakat supaya membuat aman dan nyaman. Ucap Kapolsek.



Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan warga pengguna jalan raya, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas dan kemacetan. Tuturnya.



“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Bojongmanik.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …