Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Minimarket Alfamart



Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aida Achmad Saefudin beserta personil piket terus berupaya dalam menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, salah satunya dengan Patroli ke Minimarket Alfamart yang buka 24 Jam di Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (8/3/2022)

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Aipda Achmad beserta personil piket menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan alfamart terkait dengan sistem pengamanan guna mengantisipasi kejahatan yang terjadi di sekitar toko Alfamart.

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga melakukan himbauan kepada karyawan minimarket Alfamart untuk meningkatkan pengamanan dengan memantau CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “personil polsek Kramatwatu melakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya kriminalitas.”

“dalam kegiatan patroli dialogis tersebut personil Polsek Kramatwatu juga mengecek apakah kamera pengintai CCTV dapat beroperasi dengan baik dan dapat merekam setiap kejadian di lingkungan toko serta menghimbau kepada karyawan agar selalu berhati-hati serta selalu waspada kepada setiap orang yang datang berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang kapan saja bisa terjadi” pungkas Kapolsek
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …