Ciptakan Kamtibmas Kondusf Bersama Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama para tokoh masyarakat di Desa binannya. Kamis (17/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul para tokoh masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Eko Gunawan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama tokoh masyarakat, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Seperti pada hari Rabu (16/11) dengan meyambangi dan dialogis bersama Sdr Sukma, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Cadas gantung Rt 007/003, Desa Sigedong, menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama untuk bisa menghimbau dan mengajak terhadap warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Eko Gunawan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut dan menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …