Ciptakan kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Bangun Komunikasi Bersama Kades Desa Binaan

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam memonitoring perkembanngan sitausi kamtibmas, yaitu dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama Kepala Desa binaannya, sebagai tindak lanjut program Quick Wins Presisi Polri. Jum’at (16/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di Dsa binaannya, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap konsisten dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis dengan para Kepala Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Desa binaannya tersebut berupaya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama Kepala Desa nya untuk menggali dan menyerap setiap perkembangan informasi yang terjadi di tengah warga masyarakat.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama Sdr Muhtar Lutfi, yang juga merupakan Kepala Desa Winong, Kamis (15/12), bertempat di Kantor Desa tersebut, selalu menghimbau dan mengajak bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di Desanya untuk bisa saling menjaga dan memelihara harkamtibmas yang kondusif, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, terutama di Desa binannya masing – masing tersebut, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …