Ciptakan Kamtibmas Kondusip, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Pos Satpam Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Polresta Serkot | Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Eki Setyawan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Pos Security yang berada di Perumahan Mataraya Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (12/5/2022)

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga dan tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil piket Polsek Kramatwatu juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan sosialisasi pencegahan virus corona dengan Budayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh agar sehat, Menghimbau agar menggunakan masker, Laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, Biasakan cuci tangan yg baik dan benar, bagi warga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

Aipda Achmad menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada petugas security untuk sama-sama saling menjaga Kamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di komunikasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kramatwatu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …