CIPTAKAN KAMTIBMAS, POLSEK BALARAJA RUTIN GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

tribratanewsbanten.com - Anggota jajaran Polsek Balaraja 31 Juli 2016 jam 01.00 Wib, menggelar apel cipta kondisi yang dipimpin oleh Pawas Ipda A. Suryadi dengan kekuatan 13 personil di Halaman Mako Polsek Balraja.

Dalam apel tersebut, Pawas Ipda A Suryadi meminta kepada jajaran yang akan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi untuk selalu menjunjung  tinggi 3S ( senyum, sapa, salam ) kepada setiap warga masyarakat saat akan dilakukan pemeriksaan.

Operasi Cipta Kondisi digelar dengan cara mobile dengan menggunakan satu unit kijang patroli 501 dengan rute  Jl. Raya serang dan Jl. Raya kresek dengan sasaran 3C (curat, curas, curanmor) Balap liar, handak, narkoba, toko waralaba Indo maret dan Alfa maret 24 jam dan Perusahaan di wilayah hukum Polsek Balaraja.

Operasi Cipta Kondisi ini mkerupakan kegiatan rutin Polsek Balaraja di malam hari yang ditujukan untuk menciptakan siatuasi yang kamtibmas, serta diharapkan dapat menekan ruang gerak para pelaku yindak pidana.

About

Check Also

Polda Banten Berduka, Personel Gugur Saat Bertugas Melaksanakan Pengamanan Arus balik dan jalur Wisata Oprasi Ketupat Maung 2024

Cilegon – Telah meninggal dunia salah satu personel yang berdinas di Polsek Purwakarta Polres Cilegon …