Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas Berkeselamatan, Ditlantas Polda Banten Lakukan Gatur



Kota Serang – Ciptakan Arus Lalu lintas yang aman dan lancar serta berkeselamatan adalah tugas Polri. Terkait hal itu, Ditlantas Polda Banten secara rutin menggelar penjagaan dan pengaturan (Gatur) di jalan raya pada Selasa (08/03).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada saat masuk dan pulang kantor maupun sekolah. Kegiatan Pagi ini dilaksanakan di ruas Jalan Ciruas Tugu Patung Debis dan ruas Jalan Raya Cipocok Jaya Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, melalui Kabag Bin Operasi Ditlantas AKBP Sujoko menjelaskan kegiatan ini secara rutin dilakukan setiap hari khususnya di jam-jam sibuk seperti jam masuk dan jam pulang kantor maupun sekolah. “Kegiatan ini secara rutin kami lakukan setiap hari khususnya di jam sibuk seperti jam masuk dan jam pulang kantor maupun sekolah,”kata Sujoko.

Sujoko menyampaikan gatur ini dilakukan agar situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat. “Masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19 varian Omicron,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …