Ciptakan Kondusifitas, Polsek Picung Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli

  

Pandeglang – Kanit Samapta Polsek Picung Polres Pandeglang IPDA Joko Witono bersama BRIPKA Ahmad Setiawan menindak lanjuti Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara Turjawali (Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli) karena di Pasar Picung perlu kehadiran Polisi tepatnya Kp. Cililitan, Kecamatan Picung, Minggu (10/12/2022).

Selain melakukan patroli IPDA Joko dan anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta pengertian tentang Protokol Kesehatan dimana sekarang dalam masa transisi pandemic menuju endemic kepada masyarakat Kp. CIlilitan.

IPDA Joko dalam sambangnya, “Bagi masyarakat yang keluar malam hari diharapkan selalu meningkatkan kewaspadaan dan penerapan protocol kesehatan agar terhindar dari covid19, kami juga mengajak masyarakat Cililitan untuk selalu peduli terhadap lingkungannya agar terhindar dari tindak criminal.”

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan bahwa benar anggotanya melaksanakan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara Turjawali. menjelaskan bahwa personilnya harus mampu memberikan Kamtibmas yang tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan tidak di inginkan di wilayah khususnya kec. Picung. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …