Ciptakan Lingkungan Kondusif, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri bersama Warga Masyarakat

Cilegon ~ Konsisten sampaikan pesan kamtibmas, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten merangkul warga masyarakat melalui kegiatan guyub bersama dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa binaan serta wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri. Selasa (06/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, dalam setiap pelaksanaan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat dalam rangka menghimbau dan mengajak untuk memelihara situasi keamanan yang kondusif, bersama – sama saling menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat guyub bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Sobong Rt 004/003, Desa Labuan, Senin (05/12), berupaya memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat untuk selalu mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif yang memang merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menciptakannya, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, adalah sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat guna mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …