Ciptakan Rasa aman dan nyaman, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Monitoring dalam Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahun 2022 Di Kecamatan Cibeber

Cilegon – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT BBM )dan Program Sembako Tahun 2022 yang bertempat Kantor Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Provinsi Banten. Selasa, (13/09/2022).

Penyaluran Dana Bantuan BLT Subsidi BBM dan Program Sembako tahun 2022 dari Kemensos RI yang di salurkan melalui PT. POS Indonesia (Persero) kota cilegon tersebut dibayarkan untuk Bulan September dan oktober 2022 dengan nominal sebesar Rp.150.000 Perbulan dan untuk Program Sembako bulan September dengan Nominal sebesar RP200.000 perbulan. Untuk Total keseluruhan sebesar Rp 500.000 yang dibagikan kepada 2.195 keluarga Penerima Manfaat (KPM ) sekecamatan Cibeber.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel mengatakan “Hari ini ada penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT BBM )dan Program Sembako Tahun 2022 yang bertempat Kantor Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Provinsi Banten, Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota Bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring Kegiatan tersebut juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk saling menjaga Keamanan da ketertiban demi kelancaran kegiatan tersebut. Ujar Suhel

About admin

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …