Ciptakan rasa aman, Personel Direktorat Samapta Polda Banten rutin patroli R2

img-20200216-wa0045

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Banten.Personel Direktorat Samapta Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan menggunakan Roda Dua (R2), Minggu, (16/2/2020), Pukul : 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa kegiatan Patroli R2 sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan jalanan serta dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Banten.

“Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan cipocok Hingga Ciomas, patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di masyarakat dengan tujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif, ” Katanya.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat lanjut jondrial menjelaskan dalam kegiatan patroli ini personel Berdialog dengan Anggota Polsek Ciomas menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Ciomas serta menanyakan daerah yang rawan terjadi curas, curat dan curanmor di Wilayah Polsek Ciomas.

“Dalam patroli personel Menghimbau salah satu karyawan di Indomaret Ciomas menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan curanmor, dan Berdialog dengan petugas parkir di Pasar Ciomas menanyakan situasi kamtibmas dan menghimbau untuk selalu berhati-hati dan menjaga kendaraan yang dititipkan, ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten Berdialog dan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam bertugas, selalu waspada karena kejahatan bisa datang tiba-tiba

“Selama pelaksanaan patroli R4 dini hari Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …