Ciptakan Situasi Aman Saat Siang Hari, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Patroli Dialogi

POLRESTA SERKOT – Kegiatan yang di lakukan oleh Kanit Samapta dan anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Joko Prianto Ipda Sihotang dan Aipda Budi. K melaksanakan Patroli Dialogis pada siang hari di wilayah Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung untuk menciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (11/07/2022).

Kegiatan patroli siang tersebut adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan di tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas di antaranya tempat pemukiman penduduk.

Saat melaksanakan patroli rutin pada siang hari Ipda Sihotang selalu melakukan dialogis dan menyampaikan imbauan – imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemuinya.

Dan juga tidak lupa berpesan kepada warga untuk selalu mengunci pintu rumah baik siang dan malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

“Dengan kegiatan seringnya petugas melaksanakan patroli, dapat mengurangi pelaku tindak pidana atau tindak kejahatan, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat Kecamatan Waringinkurung,” ucap Kanit Samapta.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …