Ciptakan Suasana Aman Di Malam Takbiran, Kapolsek Waringinkurung Pimpin gelar apel kesiapan pengamanan


*POLRES SERKOT* – Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot menggelar apel kesiapan pengamanan di malam takbiran Di Mako Polsek Waringinkurung, Minggu (01/05/2022).

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menyambut Hari raya idul adha ke 1443 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana beserta Personil Yang bertugas dan Siap Mengamankan Malam Takbiran.

Dalam arahannya Kapolsek Waringinkurung mengajak kepada personil untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melakukan patroli dan himbauan Protokol kesehatan secara humanis Kepada Masyarakat di malam takbiran.

“Saya harap rekan – rekan personil tetap pro aktif dalam membaca situasi serta terus lakukan Patroli dan himbauan Protokol kesehatan di lingkungan masyarakat,” harapnya.

“Melalui kesempatan berbahagia ini saya atas nama pimpinan dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minal Aidhin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Kapolsek.

Usai Apel malam dilaksanakan, personil menyebar ke titik keramaian untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan sekaligus patroli guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas bagi para pemuda pemuda yang melaksanakan keliling untuk tetap tidak di laksanakan dan kembali ke kampung masing masing untuk menghindari gesekan antar pemuda.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …