Ciptakan suasana kondusif, Kanit Samapta Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang Ke Perusahaan

POLRESTA SERKOT – Dalam Upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, Kanit Samapta Polsek Taktakan IPDA Sumaji, lakukan patroli dan Sambang ke lokasi Perusahaan PT. Alfaria Trijaya di lingkungan Legok Kel. Drangong kecamatan Taktakan Kota Serang. Rabu, 06/07/2022.

Pada kesempatan tersebut IPDA Sumaji menemui petugas Satpam perusahaan untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya mengenai Kamtibmas disekitar perusahaan dan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19.

Ditambahkan pula agar dalam menjalankan aktifitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengindahkan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat pandemi covid-19 masih mewabah. jelas IPDA Sumaji.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH, bahwa “Giat sambang dan patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Bungoro ke perusahaan, dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif dilokaksi perusahaan, menekan angka kriminalitas serta penyebaran virus covid-19, guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah binaan.” Ujar Kapolsek Taktakan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …