Commander Wish Kapolda, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan sambang lewat “Yuk Ngopi Wae” bersama Pengelola Kolam Renang Grand Megablok Cibeber


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan sambang lewat Ngopi Wae. Selasa (29/03/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui kapolsek Cibeber IPTU Suhel ,SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu personil Polsek Cibeber Polres Cilegon yaitu Aiptu Agus bersilaturahmi dengan Pengelola Kolam Renang Grand Megablok Cibeber kecamatan Cibeber melalui Ngopi Wae agar senantiasa dapat terciptanya hubungan baik dalam menjaga kondusifitas yang aman dimasyarakat.

Selain itu, Kesempatan kali ini sangatlah penting sehingga bersama unsur pemerintahan kami dapat bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah kecamatan cibeber kota Cilegon”,ujarnya Agus.

Agus pun menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …