Dalam Antisipasi Kemacetan Di Hari Libur, Polsek Picung Sambangi Pangkalan Angkutan Umun

PICUNG, PANDEGLANG, Untuk menjalin kemitraan dengan para supir dan petugas pengurus pangkalan angkutan pasar picung, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta memberi himbauan dalam ketertiban berlalu lintas, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto lakukan sambang dialogis, Minggu (26 Juni 2022) pagi.

Aipda Didit melaksanakan dialog dengan pengurus pangkalan angkutan serta para supir untuk komunikasi aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta memberikan arahan dalam tanggung jawab bekerja sebagai supir dalam mematuhi ketertiban berlalu lintas.

Dan menyampaikan “untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengguna jasa angkutan diharapkan kepada para supir harus lebih waspada dalam bekerja. Serta melengkapi surat surat ijin mengemudi dan tidak mengomsumsi minum minuman keras guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”, ucap aiptu didit.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …