Dalam Mengantisipasi Serangan Terhadap Mako Polsek Waringinkurung Laksanakan Sispam Mako


*POLRES SERKOT* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Meningkatkan Kesiapsiagaan Dalam Pengamanan Mako untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako di Jalan raya Waringinkurung Sasahan Km 5 Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (18/04/2022).

Dalam hal ini anggita yang melaksanakan piket penjagaan Mako selama 1x 24 Jam Wajib di lengkapi dengan pengamanan personil yang bertugas menggunaka Rompi Bodyfest dan Helm.

kapolres Serkot AKBP Maruli Ahilea Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan “Personil Polsek Waringinkurung melaksanakan piket penjagaan dengan menngunakan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang demi meningkatkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengaman mako polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan Sispam Mako.” Ujar Kapolsek.

Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu baik masyarakat maupun anggota polri di lakukan terlebih dahulu pemeriksaan oleh anggota piket jaga.

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadinya kejahatan terhadap personil dan mako.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana Menjelaskan “sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan pengaman secara ketat di Mako.

Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Waringinkurung juga memerintahkan agar setiap personil polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas baik di makk dan di lapangan pada saat patroli secara humanis terhadap warga masyarakat dan tetap mengikuti prokes 5M. Ujar Kapolsek.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana Juga mengatakan kepada anggota yang melaksanakan sispam mako tetap berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap apabila memasuki Mako Polsek mewajibkan menggunakan masker dan tetap jaga prokes sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.tutup AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …