Dalam rangka berkah dengan Warga masyarakat Polsek Kramat watu berbagi dengan masyarakat kramat watu

 

POLRESTA SERKOT |
Dalam rangka Jumat berkah dengan masyarakat , personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot di Wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan berkah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dengan masyarakat,Bripka eki beserta anggota piket memberikan nasi kotak kepada masyarakat di jl. Serang – Cilegon tepatnya di pos lantas depan alun alun kramat watu Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan Jumat berkah yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot merupakan bentuk nyata kepedulian dan membantu masyarakat.

“Kami laksanakan Jumat berkah dan berbagi dengan masyarakat serta kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kompol Salahuddin.

“Kegiatan Jumat berkah ini yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Kramatwatu.” pungkas Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …