Dalam Rangka HKGB Ke-70 Bhayangkari Cabang Tangerang Laksanakan Bakti Sosial

Tangerang – Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Tangerang , Ny. Nining Romdhon Natakusuma melaksanakan Bakti Sosial bagi sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada Jum’at (30/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ny.Nining Romdhon Natakusuma (Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang) Ny.Volda Leonard M. Sinambela (Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang) AKP Imam Wahyu Pramono. IK (Kapolsek Cikupa ) Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang.
Ibu Iis Udiyano ( wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Cikupa ) Ibu Ria Sapudin ( Sesi Sosial Ranting Cikupa ) Ibu Yaya Ruyani Mahsun.
(Kel.Warakawuri Polsek Cikupa)

Peduli kasih dengan para senior yang telah purna tugas,ketua bhayangkari bagikan sembako dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022, terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Bagi Sembako tersebut merupakan program yang rutin dilaksanakan bersama, didukung seluruh Staf Pengurus Cabang Bhayangkari, sehingga giat bagi sembako tersebut dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Ny Nining Romdhon dalam kesempatannya menyampaikan
“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di wilayah hukum Polresta Tangerang, dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri aktif tidak lupa dengan para senior, sehingga rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Polri tetap terjalin dengan baik,”Ucapnya.

Dalam memberikan bantuan sembako,Ketua Cabang Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah Brigadir Mahsun (Purn), di Perum PWS Blok Ae.9/10 Kecamatan Tigaraksa kabupaten tangerang.

Dalam kegiatan tersebut terlihat suasana penuh kekeluargaan dan harmonis.
“Kami mengadakan bagi sembako dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022 kepada Keluarga Besar Polri yang sudah Purna, dalam bentuk paket sembako mudah – mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan para keluarga Warakawuri Polsek Cikupa,”Pungkas Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …