Dalam Rangka HUT TNI Ke 77, Kapolsek Cilograng Polres Lebak Bersama Anggota Geruduk Ke Mako Koramil Cilograng

LEBAK – Kapolsek Cilograng Polres Lebak, AKP Asep Dikdik beserta Anggota menggeruduk Kantor Koramil Cilograng, Aksi Tersebut bertujuan untuk memberikan surprise di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77.Pada Rabu (05/10/2022)

Kegiatan geruduk kantor Koramil Cilograng di pimpin langsung oleh Kapolsek Cilograng bersama anggota sambil mengiring lagu selamat ulang tahun dan membawa Tumpeng. Membuat terkejut para anggota jaga Koramil di dalam pos jaga setempat.

Kapolsek Cilograng mengatakan” bahwa surprise ini memang sudah di persiapkan, memang sengaja tidak memberitahukan kepada para anggota Koramil agar benar benar surprise di hari jadi TNI yang ke 77″ ungkap nya

Kedatangan Kapolsek Cilograng beserta anggota bertujuan sebagai wujud kekompakan dan keharmonisan, bukti sinergitas antara instansi TNI dan POLRI yang bersinergi, mewujudkan wilayah Cilograng khususnya dan Kabupaten Lebak aman dan kondusif” tandasnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan Sik MH melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “Acara ini sebagai bentuk kepedulian agar tetap selalu menjaga kekompakan dan tetap solid antara instansi TNI dan POLRI agar terwujud terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum kabupaten Lebak khususnya Kec. Cilograng.

“Dirgahayu TNI yang ke 77, sukses dan jaya selalu mari kita bersama-sama menjaga keutuhan keutuhan NKRI yang kita banggakan dan di cintai”.tutupnya AKP Asep Dikdik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …