Dalam Rangka HUT TNI Ke 77, Kapolsek Sajira Polres Lebak Kunjungi Mako Koramil 0304 Sajira

LEBAK,. || Kapolsek Sajira Polres Lebak, Iptu Hendro Bahar. SH beserta Anggota mendatangi Kantor Koramil Sajira, Aksi Tersebut bertujuan untuk memberikan surprise di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77.
Pada Kamis (06/10/2022)

Kegiatan Kunjungan ke kantor Koramil di pimpin langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar. SH bersama anggota sambil mengiring lagu selamat ulang tahun dan membawa kue. Membuat terkejut para anggota jaga Koramil di dalam pos jaga setempat.

Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar. SH mengatakan bahwa surprise ini memang sudah di persiapkan, memang sengaja tidak memberitahukan kepada para anggota Koramil agar benar benar surprise di hari jadi TNI yang ke 77.

Kedatangan Kapolsek Sajira beserta anggota bertujuan sebagai wujud kekompakan dan keharmonisan, bukti sinergitas antara instansi TNI dan POLRI yang bersinergi, mewujudkan wilayah Sajira khususnya dan Kabupaten Lebak aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan Sik MH melalui Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar. SH mengatakan “Acara ini sebagai bentuk kepedulian agar tetap selalu menjaga kekompakan dan tetap solid antara instansi TNI dan POLRI agar terwujud terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum kabupaten Lebak khususnya.

“Bapak Kapolsek Sajira pun mengucapkan ” Dirgahayu TNI yang ke 77, sukses dan jaya selalu mari kita bersama-sama menjaga keutuhan keutuhan NKRI yang kita banggakan dan di cintai”.tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …