Dalam Rangka Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Pimpinan OJK

Wakapolda Banten Beri Arahan Terkait Hasil Rapim Polri Serta Apresiasi Kinerja Saat Apel Pagi

Serang Dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Senin (13/02) pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Rizal Ramadhani selaku Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan atas nama Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, Bapak Suharjo selaku Direktur Litigasi dan Bantuan Hukum OJK beserta beberapa perwakilan kepengurusan OJK.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. “Hari ini kami menerima kunjungan Pimpinan OJK untuk mempererat silaturahmi. Ini menjadi spirit bagi Polda Banten untuk melangkah maju kedepan dengan lebih baik lagi, tumbuh dan berkembang,” kata Rudy.

Selanjutnya Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan OJK Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta penyambutan yang baik di Polda Banten semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan OJK tetap terjalin harmonis,” Rizal.

Diakhir pertemuan, Rizal menyampaikan harapannya kepada Polda Banten. “Semoga, kunjungan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, lebih terjaga dan lebih erat lagi kedepannya,” harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …