Dansat Brimob Polda Banten Cek Rusun Penggarangan dan Beri Arahan Kepada Bintara Remaja

Serang -Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengecek Rusun Batalyon C Pelopor Penggarangan dan memberikan Arahan Kepada 110 anggota Bintara Remaja yang dilaksanakan di Aula Mako Batalyon C Penggarangan pada Kamis (12/01)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang di damping oleh AKP Edison Danki 1 Batalyon C Pelopor

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memberikan notivasi kepada bintara remaja kelulusan SPN Mandalawangi Angkatan 48 yang sedang melaksankan pembinaan di Mako batalyon C Penggarangan. “Serta tidak lupa juga mengecek Rusun Penggarangan yang baru saja selesai pembangunan,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengecek para bintara remaja dalam keadaan sehat dan baik. “Selain mengecek kondisi para bintara dalam kesempatan tersebut  memberi arahan agar Bintara Remaja Polda Banten yang sedang melaksanakan pembinaan mengetahui tugas pokok fungsi Brimob,” kata Dede Rojudin

“Dalam kesempatan ini, saya mengecek keadaan mereka dan menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob. Agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin berharap agar anggota Bintara Remaja Polda Banten. “Memahami tugas pokok fungsi Brimob dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …