Dansat Brimob Polda Banten Dampingi Kapolda Banten Sambut Masyarakat Baduy


Serang – Puluhan masyarakat Baduy Kunjungi Rumah Dinas Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Dalam kunjungannya tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mendampingi Kapolda saat Kedatangan perwakilan masyarakat Baduy ke Rumah Dinas Kapolda Banten merupakan undangan langsung dari Kapolda Banten pada Minggu (08/05).

Adapun kedatangan perwakilan masyarakat Baduy tersebut disambut langsung oleh Kapolda Banten dengan istri didampingi oleh Dansat Brimob Polda Banten Serta Para PJU Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa Kedatangan perwakilan masyarakat Baduy ke Rumah Dinas Kapolda Banten merupakan bentuk silaturahmi masyarakat Baduy dengan Polda Banten. “Hari ini saya mendampingi Kapolda Banten menyambut kedatangan perwakilan masyarakat Baduy dalam rangka silaturahmi,”ujarnya.

Dede Rojudin mengatakan bahwa kedatangan perwakilan masyarakat Baduy ke Rumah Dinas Kapolda Banten merupakan suatu penghormatan. “Bapak Kapolda Banten merasa terhormat sekali kehadiran para sesepuh dari adat Baduy dan ini merupakan suatu penghormatan bagi saya sebagai Kapolda Banten didatangi para sesepuh dan para Jaro di Rumah Dinas saya,” ujarnya.

Saat ditemui, Jaro Saija mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang telah menerima secara langsung kedatangan masyarakat Baduy di Rumah Dinasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten dan Ibu, yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi dikediamannya,” katanya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …