Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lantas Bhayangkara ke 67

SERANG – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K.,M.H., hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lantas Bhayangkara ke 67 di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (22/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran Kapolda Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H. didampingi Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H. beserta Pejabat Utama Polda Banten. Peringatan HUT Lalu Lantas Bhayangkara ke 67 yang rutin dilaksanakan pada tanggal 22 September 2022 kali ini di rayakan secara sederhana dengan kegiatan Syukuran.

Dansat Brimob Polda Banten mengatakan, “berharap agar dalam momentum HUT Lalu Lintas ke-67 ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik ke masyarakat dan pengendara.

” Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin Prokes dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas,” ujarnya.

“Selain itu mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Dansat Brimob Polda Banten.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …