Dansat Brimob Polda Banten Memberikan Arahan Kepada Personel BKO BIN

Serang – Bertempat di Gedung Joglo Satbrimob Polda Banten Jalan KH. Amin Jasuta sebanyak empat personel Brimob Banten menerima arahan langsung dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten jelang BKO Badan Intelijen Negara (BIN) pada Rabu (09/02).

Keempat personel yang akan melaksanakan BKO BIN di antaranya Brigadir Riswana,Brigadir Kevin,Briptu Anis Fahmi dan Briptu Tegar Bintang.

Dalam arahannya Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, “Satbrimob Polda Banten diberikan kepercayaan oleh pimpinan dalam mengemban tugas negara. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan pada kita yang notabenenya sebagai pasukan Brigade Mobile yang mempunyai mobilitas tinggi untuk melaksanakan penugasan ke seluruh penjuru nusantara,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga berharap, “Selama pelaksanaan tugas agar selalu menjaga marwah pribadi maupun kesatuan, berikan yang terbaik dan jadikan tugas ini sebagai jembatan untuk berbakti kepada negara dan ladang ibadah seorang abdi negara,” harap Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir saya yakin dan percaya bahwa personel yang akan melaksanakan tugas BKO BIN merupakan personel pilihan yang mampu melaksanakan pelatihan ini dengan sebaik baiknya dan dapat diandalkan dalam penugasan, ” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …