Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri Tahun

Serang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, keluarga besar Satbrimob Polda Banten beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Daerah Banten Melaksanakan Doa Bersama yang dilaksanakan secara serentak di Masjid Baitul Muttaqin, Satbrimob Polda Banten pada Jumat (11/11).

Tampak hadir di Masjid Baitul Muttaqin Dan satu Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin disamping Wadansat Brimob polda Banten para Penjabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Banten serta anggota.

Dansat Brimob polda Banten menyampaikan, bahwa kegiatan Doa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri tahun 2022.

Dalam sambutannya Dansat Brimob polda Banten menyampaikan, bahwa Doa Bersama ini merupakan ungkapan permohonan doa kepada Allah SWT dalam memperingati Hari Lahir Korps Brimob Polri Tahun 2022.

“Selama 77 tahun pengabdiannya, Korps Brimob Polri telah memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara, yang mana tugas tersebut harus didukung dengan mental yang kuat, tangguh serta memiliki disiplin, loyalitas dan kesetiaan kepada NKRI,” kata Dede.

Terakhir, Dede berpesan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten untuk selalu setia, berani dan ikhlas dalam berbakti untuk negeri. “Tugas-tugas kita ke depan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten untuk selalu setia, berani dan ikhlas berbakti untuk negeri,” tutup Dede.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …