Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Pengamanan Pilkades di Rajeg

img-20191127-wa0016

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tangerang, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi memimpin pelaksanaan pengamanan masa kampanye dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya ditiap Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Untuk pola pengamanan dalam satu Polsek, Satbrimob Polda Banten menerjunkan 1 Pleton atau sekitar 30 personel,” kata Dansat Brimob Polda Banten.

Sebagai orang nomor satu di Kesatuan Brimob Banten, Reeza selalu menyempatkan diri untuk memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan.

Menurutnya, pelaksanaan apel tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan informasi terhadap pola dan apa yang akan dihadapi nanti dalam setiap kegiatan pengamanan.

“Memberikan pengarahan apa yang perlu dan tidak boleh dilakukan ketika melaksanakan pengamanan. Sehingga anggota tahu berbuat apa dan bagaimana mereka bertindak,” ujarnya.

Ia pun berpesan, kepada seluruh personel yang bertugas untuk tidak lupa menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …