Datangi Sekolah, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Penyuluhan

  

Cilegon –   Guna Mengantisipasi Kenakalan Remaja yang saat ini Sering viral di Media Sosial,yakni Konvoi-konvoi dengan menggunakan kendaraan bermotor Roda dua  sambil mengalungkan senjata tajam, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Menyambangi SMAN 5 Cilegon di lingkungan Cigeblag kelurahan Banjarnegara kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Kamis (03/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Guna Mengantisipasi Adanya Kegiatan Konvoi-konvoi anak sekolah/remaja menggunakan kendaraan bermotor Roda dua dengan membawa senjata tajam, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Memberikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Para Siswa-siswi SMAN 5 lingkungan Cigeblag Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Kegiatan ini guna mengantisipasi dari aksi Konvoi kendaraan ugal-ugalan atau aksi lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum, ungkapnya.

Aiptu Jamaludin Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Banjarnegara Berkoodinasi Dengan Pihak Sekolah, Untuk Menyampaikan Kepada Siswa/i nya untuk tidak melakukan aktifitas  Konvoi Bersama dan melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketertiban umum.

Kapolsek Ciwandan menambahkan Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …