Dekat dengan Warga, Bhabinmas Polsek Cimarga Polres Lebak, sambang Kepada Warga Desa Binaan

LEBAK. Guna untuk antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Polsek Cimarga Polres Lebak Polda, Banten Bhabinmas melaksanakan Sambang ke Warga Masyarakat Desa Mekarmulya, Pada hari Selasa (17/01/2023)

Bhabinmas Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat Sambang ke masyarakat yang di laksanakan setiap hari, di Kp.Kaduguling ds.Mekarmulya yang di lakukan oleh Bhabinmas polsek Cimarga Bripka Ajiludin.

Sekaligus untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec.cimarga.dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.
“Bhabinmas Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang Ke Masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga” ungkapnya

Selain itu dalam pelaksanaan Giat Sambang ke Tokoh agama. anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”tambahnya

“Di harapkan dengan adanya Giat Sambang ke Masyarakat Kp.Kaduguling ds.Mekarmulya dan sekaligus melaksanakan Patroli. Agar kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” tutup Adi Irawan.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …