Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolresta Serang Kota Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Serang – Kegiatan Kapolresta serkot Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di pegantungan kota serang Pada Jum’at, 30/12.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga pegantungan kota serang, kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta serkot di dampingi oleh PJU Polresta serkot hadir bersilaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi 0mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya.

Akp. Edi Susanto, S.H., Kasat Binmas Polresta serkot menuturkan kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu kegiatan yang di sangat bagus dan tepat ketika kita dianggap terbatas dalam berkomunikasi kita tepis dengan melaksanakan Jum’at curhat Pimpinan mendekatkan diri untuk dekat dan bisa berkomunikasi langsung dengan warga.

Kami berterimakasih kepada pak Yadi Sufiyadi, S.pd., M.Si. yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Serkot dan PJU Polresta serkot, Kegiatan ini semoga bisa berkelanjutan sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat. Tandas Kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas,Satsamapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD

Dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin …